Saya lahir di banyuwangi, 12 september 1991 lalu. Saya lahir di keluarga yang sederhana, hal yang paling berat aku alami waktu kecil adalah pisah dengan keluarga yaitu ibu, karna di tinggl kerja diluar negeri, dan kemudian di tinggal di nganjuk. Waktu kecil saya dekat sekali dengan nenek saya, sewaktu ayah dan ibu saya memutuskan pindah ke nganjuk, saya di asuh oleh nenek saya, saya orangnya memang pendiam dan kurang mudah bergaul,
Saya di banyuwangi hanya sampai saya lulus smp, dan pindah di nganjuk karena saya ingin sekolah di smk dan di daerah nenek saya tinggal tidak ada smk negeri, kalaupun ada harus kos jadi saya memutuskan pindah ke nganjuk. Alhamdullah saya di nganjuk dapat di terima di smkn1nganjuk.

Motivasi hidup saya
            Saya hidup Cuma sekali maka harus berguna “saya tidak mau menjadi mayat hidup”

Susah senang hidup saya
            Hal yang paling menyedihkan dalam hidup saya adalah waktu kecil saya tidak dapat bersama dengan orang tua saya, tapi semua sudah terobati saya sekarang bisa berkumpul dengan keuarga saya dan Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat. Tapi banyak makna yang dapat saya peroleh dari itu semua yaitu bahwa semua yang ada pasti mengalami perpisahan dan pertemuan. Saya diasuh oleh nenek saya seorang diri, karna kakek saya sudah meninggal waktu saya berumur kurang lebih 7 tahun, saya sedikit lupa. Hal yang paling saya suka waktu kecil adalah ketika mendapat kiriman dari orang tua karna pastinya beban nenek saya untuk membiayai saya sekolah berkurang.
            Saya waktu kecil sangat menrindukan datangnya bulan Ramadhan karna saya dapat bertemu dengan kedua orang tua saya. Dan juga dapat bertemu dengan adik saya yang tembem yang dulunya waktu masih di banyuwangi suka sekali saya ajak tukaran biasa sebagai kakak pengen menang sendiri.

Leave a Reply